Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan bertemu tak terduga dengan salah satu tokoh masyarakat Kepri, Ria Saptarika yang kini menjadi anggota DPD RI, Sabtu (21/11).

TANJAK, BATAM — Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan bertemu tak terduga dengan salah satu tokoh masyarakat Kepri, Ria Saptarika yang kini menjadi anggota DPD RI, Sabtu (21/11).

Mereka bertemu saat sama-sama ingin memenuhi undangan tokoh masyarakat pulau Kasu yang sedang menyelenggarakan pesta pernikahan anaknya. Ria Saptarika saat itu sedang berbarengan juga dengan anggota DPRD Kepri, Irwansyah.

“Sehat selalu pak Ria, kami selalu mendukung agar semakin sukses dalam mengemban tugas sebagai wakil masyarakat Kepri di DPD RI,” sapa Soerya.

Baca Juga :  Mulia Rindo Purba: Kepri Butuh Sosok Soerya - Iman

Hubungan baik Soerya Respationo dan Ria Saptarika tidak bisa dibilang baru seumur jagung. Soerya adalah salah satu sosok yang all out membantu Ria Saptarika saat sempat bertarung dalam Pilwako Batam tahun 2015 lalu.

Namun pada Pilkada Kepri 2020 ini Ria mengaku akan bersikap netral mengingat posisinya sebagai anggota DPD RI yang harus menjaga persatuan dan menghindari perpecahan di wilayah Kepri.

“Kami percaya siapapun nanti yang menang, pasti akan berusaha membawa perubahan yang baik bagi Kepri,” ujar Ria.

Baca Juga :  Debat Pilkada, Soerya - Iman Apresiasi Kiprah Perempuan Masa Kini

Sebelumnya beredar kabar Ria Saptarika mendukung salah satu pasangan calon di Pilkada Kepri. Namun hal itu telah dikonfirmasi Ria bukanlah kabar yang benar, karena ia memilih bersikap netral dan mendukung semua pihak yang sedang berkompetisi.(T/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here