Rakyat Kepulauan Riau menyalurkan bantuan beras bagi warga Kepulauan Kundur yang terdampak wabah Covid-19 Senin (19/07/21)

TANJAK.CO.ID, KUNDUR – Majelis Rakyat Kepulauan Riau menyalurkan bantuan beras bagi warga Kepulauan Kundur yang terdampak wabah Covid-19 Senin (19/07/21)

Bendahahara Koordinator Majelis Rakyat Kepulauan Riau di Kundur Untung Sartono mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk meringankan beban masyarakat selama wabah Covid-19 yang melanda di berbagai daerah termasuk di Kepulauan Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, ujar Ono sapaan akrabnya

Kegiatan sekilo beras mendapat dukungan yang luar biasa dari berbagai donatur baik swasta ataupun instansi pemerintah yang ada di Kepulauan Kundur.

Baca Juga :  Keluarga Besar Almarhum Achmad Awaluddin Wakafkan Tanah

“mereka dengan ikhlas memberikan bantuan beras mencapai satu ton an lebih demi meringankan beban warga yang terpapar covid 19 di Kepulauan Kundur,” ungkap ono.

“sebagai koordinator wilayah Kundur, Kami berharap semoga bantuan beras dari para donatur ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang tinggal di Kepulauan Kundur,” ujar Ono.

Rakyat Kepulauan Riau menyalurkan bantuan beras bagi warga Kepulauan Kundur yang terdampak wabah Covid-19 Senin (19/07/21)

“Semoga bantuan yang diberikan menjadi berkah dan meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama insan khususnya ditengah wabah Covid-19 yeng belum berakhir,” tambah Ono.

Sementara penggagas bantuan sekilo beras Datok Huzrin Hood yang juga sebagai Ketua Umum Majelis Rakyat Kepulauan Riau mengatakan Kegiatan ini sendiri diberi nama “Bantuan Sekilo Beras” dimana para donatur diharapkan menyumbang sedikitnya satu kilogram beras untuk berbagi sesama.

Baca Juga :  Pj Gubernur Pastikan Program Vaksinasi di Kepri Menjangkau Daerah Terpencil

“Insya Allah kami akan melakukan gerakan pengumpulan sekilo beras ataupun mengganti dengan harga yang sama,” ucap Datok Huzrin.

Rakyat Kepulauan Riau menyalurkan bantuan beras bagi warga Kepulauan Kundur yang terdampak wabah Covid-19 Senin (19/07/21).

“Untuk itu diimbau kepada seluruh para dermawan di Provinsi Kepulauan Riau ini, baik para pejabat pemangku kepentingan di daerah, TNI-Polri, ASN, kalangan pengusaha dan kalangan dermawan lainnya, untuk dapat berkenan menghimpun bantuan tersebut melalui tim-tim kami yang berada di setiap desa dan kecamatan,” tambah Datok Huzrin.

Salah seorang warga penerima bantuan beras, yang tidak ingin disebutkan namanya, mengaku sangat senang dengan bantuan ini. Ia pun mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada para donatur dan Majelis Rakyat Kepulauan Riau

Fotografer/Reporter: HERIN/RAJA
Editor: ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here